Jumat, 13 November 2015

menerima Les melukis dan menggambar untuk semua umur








salah satu muris les private melukis. pelajaran menggambar dengan tekni dasar arsir merupakan pelarajan yang penting sebelum melukis menggunakan pewarna. 
pengetahuan tentang teknik arsir dan gelap terang merupakan dasar yang penting untuk memahami pencahayaan dan gradasi pada level selanjutnya.
dengan metode yang sederhana namun efektif, melukis dan menggambar menjadi sebuah pembelajaran yang menyenangkan.
diskusi dan sesi kritik serta saran menjadi salah satu metode yang diterapkan, agar si murid lebih memahami pembelajaran yang sedang dilakukan, sehingga pembelajaran akan lebih berlangsung secara maksimal dan siswa lebih efektif dalam memahami serta belajar dengan metode yang diajarkan. 
beberapa tugas sederhana bisa diberikan untuk meningkatkan dan memepercepat pembelajaran dimana hasil dari tugas diluar jadwal belajar ato les private tersebut akan dibahas dan diberikan kritik maupun masukan pada sesi selanjutjnya, sehingga siswa mampu berkarya tidah hanya saat ada guru atopun saat les melukis dan menggambar semata, tetapi siswa jg mampu berkarya secara mandiri tanpa ketergantungan dengan guru yang ada.

jadi, tunggu apa lagi, umurmu tidak membatasimu untuk terus berkarya dan belajar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar