Sabtu, 03 Oktober 2015

murid les saya, Jessica sedang mengerjakan salah satu karyanya untuk kegiatan Amal
















Salah satu siswa les saya sedang menyelesaikan sebuah karya untuk acara amal di sebuah panti asuhan.
kepedulian anak terhadap sesama bisa ditumbuhkan dari hal-hal sederhana yang mereka senangi, salah satunya menjual karya mereka dan hasil dari karya mereka bisa dipergunakan untuk amal. memang hal sederhana,tetapi menumbuhkan rasa empati pada sesama penting sekali utk  terus ditumbuh kembangkan sejak dini, dan seni bisa menjadi nsalah satu kegiatan yang mampu untuk menumbuhkan rasa itu. menumbuh kembangkan keinginan anak untuk berbagi.
saya selalu mencoba nmengembangkan anak murid les untuk berbuat lebih, dimana berkarya dan hasil karya mereka. kegiatan yang saya tawarkan kepada siswa les private bukan sekedar berkarya semata, tetapi mengajak mereka untuk berani menampilkan hasil karya mereka pada berbagai macam ajang pameran seni rupa dan acara amal.
dalam berkarya bukan benar ato salah yang saya ajarkan, tetapi memperbaiki ketidak tepatan karya untuk menghasilkan karya yang lebh maksimal sesuai dengan kekuatan karya mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar